Friday, November 2, 2018

Jenis Jenis Tas dan Kegunaannya



Jenis Jenis Tas dan Kegunaannya - Banyak aktivitas yang membutuhkan tas, bahkan akan sulit dan tidak enak rasanya jika tidak membawa tas. Tas sangat membantu kita dalam menjalankan aktivitas sehari - hari. Dengan menggunakan kita akan sangat dimudahkan karena barang - barang yang kita bawa bisa kita masukkan kedalam tas. Sekarng ini banyak sekali model - model atau jenis - jenis tas yang beragam. Dari jenis jenis tas tersebut pastinya mempunyai kegunaan atau fungsi yang berbeda - beda. Artikel kali ini akan membahas tentang Jenis Jenis Tas dan Kegunaannya, yuk simak artikel kali ini.

Jenis Jenis Tas dan Kegunaannya


Setiap model atau jenis tas mempunyai ukuran dan bentuk yang pastinya berbeda atau beragam. Dari perbedaan setiap model dan jenis tas tersebut membuat tas juga mempunyai kegunaan yang berbeda. Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai model atau Jenis Jenis Tas dan Kegunaannya.

Hand bag


Hand bag atau tas tangan ini bisa anda gunakan saat anda hendak kondangan, atau bisa juga anda bawa saat anda kerja. Tas ini juga bisa anda bawa saat shoping atau jalan - jalan. Konveksi pembuatan tas membuat tas ini mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, jadi sangat cocok dibawa saat barang bawaan anda tidak terlalu banyak seperti, handphone, dompet alat kosmetik dan lainnya. Hand bag ini mempunyai dua pegangan di bagian kanan dan kiri tas yang memudahkan anda saat membawanya tas ini.

Sling bag


Sling bag atau tas selempang ini sangat beragam. Jenis tas ini ada yang di selempangkan di atas dada dan ada juga yang di sangkutkan kesalah satu bahu anda. konveksi tas membuat tas ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar atau hanya bisa memuat barang bawaan kecil atau sedang saja. tas ini bisa anda gunakan saat hengout bareng temen atau keluarga.

Tote bag


Pabrik tas membuat tote bag ini dengan bahan yang berbeda - beda dan bisa dicocokan dengan aktivitas yang anda sedang lakukan. Tote bag dengan bahan kulit bisa anda bawa saat anda kerja ataupun pergi. Tote bag dengan bahan Polyprepelene bisa anda gunakan untuk tas berbelanja anda atau bisa dibilang grocery tote bag. tote bag ini bisa anda bawa dengan cara menjinjing atau disangkutkan kesalah satu bahu anda.

Itu dia sedikit tentang Jenis Jenis Tas dan Kegunaannya. Anda bisa sesuaikan aktivitas anda dengan ta sang akan anda bawa. Seberapa banyak barang yang anda bawa juga harus disesuaikan dengan tas anda. acara atau aktivitasnya juga harus disesuaikan dengan tas yang anda bawa. Jangan sampai salah menggunakan tasnya yaa, karena anda akan merasa tidak nyaman jika menggunakan tas yang tidak sesuai.

No comments:

Post a Comment