Sunday, November 18, 2018

Tas Yang Harus Dimiliki Wanita



Tas Yang Harus Dimiliki Wanita - Untuk wanita tas sangatlah penting untuk menunjang penampilan. Banyak wanita yang mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli tas yang disuka. Bagi wanita tas menjadikannya sangat percaya diri saat menbawanya. Bukan hanya untuk membawa sesuatu saja, tas juga menjadi aksesoris wanita yang wajib dimiliki. Karena itu pabrik tas membuatkan banyak sejakali model tas yang diperuntukkan untuk wanita. Dengan bentuk yang berbeda dan harga yang beragam wanita rela menghabiskan uangnya hanya untuk membeli tas yang cantik. Pembahasan kali ini saya akan memberi tahu macam – macam tas yang harus dimiliki wanita.

Tas Yang Harus Dimiliki Wanita


Kelly bag

Tas yang sangat elegan jika di bawa ini adalah salah satu tas wanita yang wajib dimiliki. Bentuknya yang menyerupai trapesium sama kaki dan bisanya pabrik tas membuatnya berbahan kulit, tas ini cocok untuk dibawa saat acara resmi maupun dibawa untuk bekerja. Saat anda membawa tas ini kepercayaan diri anda akan bertambah karena tas ini memang sangat elegan ketika di bawa. Harga tas ini memang cukup mahal, tapi tas ini sangat awet atau tahan lama. Cara memakai tas ini yaitu dengan menjijingnya, biasanya tas ini juga dilengkapi dengan tali yang bisa disangkutkan ke salah satu bahu.

Hobo bag

Tas Yang Harus Dimiliki Wanita - Tas yang satu ini adalah tas yang menyerupai kain yang dibuat menjadi tas. Tas ini disebut - sebut sebagai tas yang paling awet karena talinya menyatu dengan badan tas, jadi beban barang bawaan anda tersebar merata. Hobo bag cocok untuk membawa barang yang cukup banyak. Hobo bag sangat fleksibel atau bisa dibawa kemana saja seperti pergi, kekantor dan aktivitas lainnya. Cara memakainya biasanya di sangkutkan kesalah satu bahu atau lengan.

Tote bag

Tote bag merupakan tas yang mempunyai ragam macam bentuk dengan kegunaan yang berbeda. Tote bag bisa menjadi tas yang bisa di bawa kemana saja dan bisa dibilang untuk berbagai kebutuhan kegiatan anda. Tas ini dibuat konveksi tas mempunyai beberapa jenis dan kegunaan yang berbeda. Anda tinggal sesuaikan dengan kebutuhan anda. 

Clutch

Tas yang berukuran kecil ini cocok untuk di bawa saat menghadiri pesta pernikahan atau pesta lainnya. Bentuk tas ini sangat terlihat mewah dan unik jika dipakai. Clutch ini sangat menunjang penampilan wanita, walaupun tas ini kecil. Agar clutch anda bisa masuk atai matching dengan pakaian anda sebaiknya anda memilih warna yang netral seperti putih, silver, hitam, atau coklat. Cara membawa tas ini hanya bisa dengan menggenggamnya.

Tas Yang Harus Dimiliki Wanita - Bagi para wanita penampilan sangatlah penting. Apalagi bagi wanita karrir yang setiap kali bekerja bertemu dengan orang - orang penting, saat pergi jalan - jalan pun bertemu banyak orang. Kegunaannya dan bentuknya yang beragam membuat wanita gemar membelinya walaupun harganya cukup mahal. Anda bisa juga loh mengcustom tas yang anda inginkan. Anda hanya perlu datang ke konveksi pembutan tas yang menyedikan layanan custom dan tantukan seperti apa tas yang anda mau.

No comments:

Post a Comment