Tuesday, November 13, 2018

Model Tas Wanita Trend Sepanjang Masa


Model Tas Wanita Trend Sepanjang Masa - Tas bagi wanita merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Tanpa tas baik wanita maupun pria tidak akan membawa barang bawaannya, karena selain sebagai fashion item tas juga memiliki kegunaan yang beragam sesuai dengan ta situ sendiri. Sekarang ini trend tas baru sudah mulai muncul, tetapi tas berikut ini adalah model tas wanita yang trend sepanjang masa.

Model Tas Wanita Trend Sepanjang Masa


1.     Kelly bag
Kelly bag adalah tas yang paling disukai oleh wanita. Tas ini memiliki pegangan disamping kanan dan kiri yang memudahkan anda untuk membawanya. Tas ini juga biasanya dilengkapi dengan tali panjnag bisa anda gunakan saat ingin membawanya dengan mengangkutkan kesalah satu bahu. Tas ini cocok untuk segala acara, baik yang formal maupun tidak.

2.     Tote bag
Tote bag adalah model tas yang tidak akan pernah tergantikan walaupun model tas - tas baru muncul. Tas ini sangat memudahkan anda dalam segala aktivitas. Tas yang dibuat pabrik tas hanya mempunyai satu bagian saja ini sangat memudahkan anda dalam membawa barang bawaan. Anda bisa mengeluarkan atau memasukan barang dengan mudah. Tas ini juga mempunyai beberapa pilihan bahan yang bisa nada sesuaikan dengan aktivitas atau kegiatan anda.

3.     Hobo bag
Hobo bag ini adalah tas yang bisa dibilang tas paling awet. Karena tas ini mempunyai pegangan tas atau tali tas yang menyatu dengan tas, jadi tas ini dibilang sebagai tas yang paling awet. Dengan tali tas yang menyatu dengan tasnya, maka berat barang bawaan yang dibawa didalam tas akan tersebar merata. Konveksi tas membuat tas ini mirip seperti tote bag, hanya saja kalau tote bag talinya tidak menyatu langsung dengan tasnya.

4.     Clutch bag
Clutch bag ini juga merupakan tas yang menjadi trend sepanjang masa. Tas ini adalah yang berukuran kecil yang hanya bisa membawa barang yang penting anda bawa saja. Tas ini bisa anda gunakan saat anda hendak menghadiri pesta pernikahan atau pesta lainnya. Tas ini juga bisanya dibuat oleh konveksi pembuatan tas dilengkapi dengan tali panjang untuk memudahkan anda saat membawanya.  

Nah itu dia beberapa Model Tas Wanita Trend Sepanjang Masa yang tidak akan pernah hilang walaupun berganti jaman. Dari dulu sampai sekarang tas tas tersebut masih banyak dipakai oleh kaum wanita. Dan sudah banyak desainer tas yang membuat model tas - tas ini menjadi sedikit berbeda tetapi tidak  menghilangakan cirikhas aslinya.

No comments:

Post a Comment